NUIL Siap Tampil di Liga Santri

SERANG/ni.com – Pelaksanaan Liga Santri Pondok Pesantren se Jawa-Bali tinggal beberapa hari lagi, masing-masing team sudah mempersiapkan diri untuk meraih yang terbaik pada ajang yang baru di gelar pertamakalinya, tidak ketinggalan team futsal Pondok Pesantren Nurul Ilmi Serang Banten.

Jika tidak ada halangan, kontingen Futsal Nurul Ilmi dengan 8 santri dan 1 pembimbing  akan bertolak ke Darunnajah Jakarta pada Kamis malam (24/2),  sesuai dengan agenda, perlombaan akan dilaksanakan selama tiga hari yakni tanggal 25-27 Februari 2011.

Pelatih Futsal Nurul Ilmi, Nasrul Ali,  menuturkan bahwa “kami akan bermain menyerang, dengan mengandalkan penyerangan dari sayap” imbuhnya “penguasaan bola selama mungkin, dan jangan beri kesempatan lawan untuk mengembangkan permainan” ucapnya saat ditemui di kantor kepala sekolah.

Pelatih kelahiran Tidore ini mengidolakan kepemimpinan Josep “Pep” Guardiola yang sekarang menangani tim Barcelona, permainan Barcelona dengan sepak bola menyerangnya mengispirasinya untuk membawa Team Futsal Nurul Ilmi meraih yang terbaik. “strategi kami offensif, ya…seperti Barcelona” imbuhnya.

Nasrul juga sudah menunjuk kapten yang akan memimpin teman-temanya saat bertanding nanti, “kami tunjuk Irham sebagai kapten” ujarnya. Selain itu, kami sudah tunjuk pemain intinya, Irham, Agus Mahmud, Agus Jawa, Ubaydillah, Kurtubi, sedangkan pemain cadangan tiga orang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s