Koordinasi PPSB Darunnajah Group

SERANG/nuil.com – Panitia Penerimaan Santri Baru atau yang lebih akrab disingkat dengan PPSB Darunnajah Group mengadakan rapat rutin bulanan, rapat khusus  membahas perkembangan PPSB di setiap lembaga yang ada, baik itu Darunnajah Pusat dan cabang-cabangnya.

Rapat PPSB kali ini bertempat di Pesantren Tsurayya Darunnajah 4 Padarincang yakni  pada hari Ahad, 13 Maret 2011. Rapat langsung dipimpin oleh Pimpinan Darunnajah Pusat Drs.KH. Sofwan Manaf, M.Si.,

“rapat setiap satu bulan sekali di lokasi cabang” ugkap Sofwan Manaf dalam pengarahannya, hal tersebut untuk saling tukar  informasi dan kemajuan tiap-tiap lembaga baik PPSB pusat dan cabang, “sehingga memiliki rasa syukur dan memiliki competitor” lanjutnya.

Dalam rapat tersebut, perwakilan dari tiap-tiap lembaga memberikan laporan perkembangan PPSB, promosi yang sudah dilakukan, sampai pada permasalahan tiap-tiap lembaga dan usulannya  “evaluasi, mendengarkan keluhan dan kesulitan, dan memecahkan masalah bersama” ujar Sofwan lagi

Dalam pengarahannya, Sofwan kembali menekankan untuk  agenda PPSB baik Pusat dan Cabang pada bulan Maret ini adalah pengecatan gedung, minimal ada kegiatan yang bersifat perbaikan untuk menyambut penerimaan santri baru  “bulan maret ini gerakan pengecatan”. Selain itu, seluruh panitia agar membuat agenda yang bersifat promosi ditiap-tiap lembaga guna menyambut penerimaan santri baru ini “tolong berfikir sistemik dan buat prioritas kegiatan” imbuhnya.

Pada rapat tersebut diputuskan bahwa untuk rapat koodinasi PPSB berikutnya bertempat di Pesantren Darunnajah Cipining pada 30 April 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s