Seminar Entrepreneurship bersama Valentino Dinsi (Motivator Nasional)

Serang/NI.com. Kewirausahaan atau sering kita dengar dengan istilah Entrepreneurship adalah proses mengidentifikasi, mengembangkan, dan membawa visi ke dalam kehidupan. Visi tersebut bisa berupa ide inovatif, peluang, cara yang lebih baik dalam menjalankan sesuatu. Hasil akhir dari proses tersebut adalah penciptaan usaha baru yang dibentuk pada kondisi risiko atau ketidakpastian.

Dalam usaha penciptaan usaha baru bagi generasi muda khususnya di kalangan santri dan siswa serta sejalan dengan pola pendidikan Pesantren yang mengedepankan kemandirian, Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 mengadakan Seminar sehari tentang kewirausahaan/entrepreneurship. Seminar ini digagas dan dilaksanakan oleh santri kelas 4 ( X SMK) di bawah bimbingan Ust. Jamaludin. Bertempat  di Gedung Pertemuan Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 pada hari Sabtu, 18 Februari 2012. Dengan motto ” Berwirausaha, Masa Depan Bahagia”  diharapkan seminar ini bisa meningkatkan semangat kewirausahaan Santri.

Melalui tulisan ini panitia mengundang anda untuk mengikuti Seminar ini dengan Pemateri Bapak Valentino Dinsi. Beliau selain motivator nasioanal juga sebagai penulis aktif yang melahirkan banyak buku Best Seller (Jangan Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian,dll) dan dapatkan door prize menarik serta fasilitas menarik lainnya.

Selamat mengikuti dan Sukses selalu untuk anda.

Jangan lupa Sabtu, 18 Februari 2012 jadikan awal kesuksesan hidup anda bersama Valentino Dinsi, SE,MM,MBA. Daftarkan segera diri anda sekarang juga..!!!

Contact Person :

0858 8091 5996 (Fajar Suryono)

0821 2444 8098 (Jamaludin)

shareonline seriale

4 responses to “Seminar Entrepreneurship bersama Valentino Dinsi (Motivator Nasional)

  1. Semoga Acara Seminar ini berjalan dengan lancar. dan untuk panitia penyelenggara, smoga dimudahkan sgala sesuatunya. Amiinn..

  2. Amin——–Amin….
    Sukses selalu buat Nuil….

  3. sukses teman-teman buat acara seminarnya.panitia semangat………..

  4. nining ,rumbia cute

    semoga sukses adik-adikku…..I ALWAYS WISH YOU LUCK….AAMIIIN

    “SEMANGAT”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s