Study Banding Implementasi E-Learning

Padarincang/nurul-ilmi.com Pondok pesantren Darunnajah Group mengadakan kunjunga study tour E-learning ke Nurul Fikri Boarding School yang disambut hangat langsung oleh Bpk. Tri Rusdiyanto selaku Kepala LRC Nurul Fikri, beliau menyampaikan tentang pembangunan dan pendirian E-learning Center dengan membangun lembaga tersendiri khusus untuk
kelembagaan e-learning dengan memfasilitasi senuah ruangan khusus untuk pembuatan media pembelajaran tersebut yang berbasiskan multimedia baik berupa video, Flash, Power Point dan lain sebagainya.

E-learning membawahi bidang dalam hal Pengembangan intranet, website dan pelatihan guru untuk media pembelajaran, dengan pembagian unit dibidang tekhnisi, programmer dan Hobby untuk bidang IT-nya. selanjutnya harapan dari darunnajah dengan diadakannya study tour ini mengharapakan bisa mengembangkan media pembelajaran yang bisa dipelajari di nurul fikri diantaranya yaitu tentang kelengkapan alat dan penggunaan sampai dengan perawatan serta pembutan bahan ajar yang langusung bisa di digunakan oleh para santriwan/i.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s